Funsite

Popular Post

Posted by : Unknown November 28, 2014

Assassin's Creed Unity merupakan game terbaru yang dirilis oleh Ubisoft, sekaligus menjadi judul ketujuh dari seri utama Assassin's Creed (AC). Ini merupakan game yang sangat dinantikan tetapi mengundang banyak kritik dan kontroversi dikarenakan masalah yang muncul di dalam game, khususnya bagi gamers PC.

Game ini hanya dapat dimainkan pada konsol terbaru yaitu PlayStation 4 dan Xbox One, namun tetap bisa dimainkan pada perangkat PC walaupun dibutuhkan spesifikasi minimal yang tergolong tinggi.


Berkisah tentang Arno Dorian, game dengan sudut pandang orang ketiga ini berseting pada Paris masa lalu, tepatnya saat revolusi Perancis. Unity adalah kelanjutan dari Black Flag yang mana ini adalah game pertama dari seri Assassin's Creed yang memperkenalkan sistem co-operative multiplayer sehingga pemain dapat bermain bersama pemain lain dalam menyelesaikan misi yang diberikan.

Fitur multi-player pada game ini berlangsung secara online di mana pemain dengan misi yang sama akan muncul di dalam game sebagai hantu, dan Kotakers dapat mengajak mereka untuk bergabung untuk bekerjasama dalam neyelesaikan misi. Apabila mereka menerima tawaran Kotakers, maka permainan akan diulang kembali dari check point terdekat. Fitur ini dapat menangani hingga 4 pemain sekaligus dalam satu misi.



Gerakan-gerakan yang diadaptasikan ke karakter sudah ditingkatkan sehingga pemain akan merasakan pengalaman yang lebih variatif ketika melakukan aksi. Gaya bertarung karakter terlihat seperti atlet anggar (fencing). Pemain akan mendapatkan beragam kemampuan seiring dengan kisah yang dialami oleh Arno, tetapi pemain juga dapat membeli skill baru yang sangat bervariasi untuk menambah keseruan bermain.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © FUNSITE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -